Rumusan dan dari masalah ini adalah : Antrian yang terjadi dalam pelayanan dalam perseroan
Pertanyaan dari masalah ini adalah :
1. Apakah terjadi antrian pada perseroan selama 5 (lima) hari mulai dari tanggal 5 – 9 Juni 2006 ?
2. Berapa jumlah kedatangan nasabah pada perseroan dari tanggal 5 – 9 Juni 2006 ?
3. Bagaimana tingkat kegunaan pelayanan pada perseroan ?
Dalam hal ini penulis ingin mengetahui jumlah rata – rata kedatangan nasabah selama 5 (lima ) hari pada Bank BTN kantor cabang Jakarta Harmoni dan tingkat kegunaan pelayanan nasabah sehingga dapat mengoptimalkan antrian yang terjadi.
Dalam hal ini penulis ingin membahas Berapa banyak antrian yang terjadi pada perseroan dengan menggunakan metode antrian yaitu Multi Channel - Single Phase untuk menentukan jumlah teller optimal yang sebaiknya dioperasikan pada hari kerja.
Rumusan Masalah
Adapun yang menjadi rumusan masalah dari penelitian ini adalah :
1. Bagaimana proses Antrian pada perseroan dengan menggunakan metode Antrian Multi Channel Single Phase.
2. Berapa jumlah loket yang harus di operasikan agar pelayanan dapat optimal.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar